Barca Kesampingkan Peminjaman Turan dan Vidal

Arda-Turan-Barcelona-1

Bos Barcelona “Luis Enrique” menegaskan Arda Turan dan Aleix Vidal tidak akan kemana-mana sebelum mereka debut di Catalan.

Juara La Liga mengkontrak orang-orang seperti Vidal dan Turan dari saingan di Spanyol “Sevilla” dan “Atletico Madrid” masing-masing musim panas ini.

Namun, duo tersebut tidak dapat bermain sampai Januari 2016 karena larangan pengalihan FIFA yang dikenakan ke Barca, setelah klub itu dihukum atas pelanggaran aturan mengenai penandatanganan pemain bawah umur.

Telah di usulkan ke Barcelona untuk mungkin klub sementara bagi anggota baru mereka sampai Januari tapi Enrique mengatakan mereka akan tetap di Camp Nou sampai mereka boleh diseleksi dan mulai bermain.

“Kami ingin mereka untuk berlatih dengan kami agar mereka mengenal mekanisme tim sebelum turun.” Ujar Enrique kepada El Mundo Deportivo

“Kami memiliki harapan dengan mereka. Kami belum mempertimbangkan maupun dipertimbangkan atas perminjaman Turan atau Vidal.”

“Fakta bahwa mereka tidak bisa bermain sampai Januari adalah kerugian tapi apa yang saya inginkan adalah bagi mereka untuk bersama kami sampai saat itu. Dalam kasus apapun, kami memiliki skuad yang mampu memulai musim dalam kondisi terbaik.”

Barcelona di angka 1,33 untuk memenangkan pertandingan pembukaan mereka di 2015-16 musim La Liga di Athletic Bilbao dan 1,67 untuk berhasil mempertahankan gelar liga mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »