Barca Atur Taktik Baru Tanpa Messi

Lionel-Messi-Barca

Luis Enrique mengaku bahwa dia perlu merubah taktik setelah kehilangan superstar Lionel Messi yang sudah delapan minggu.

Kapten Argentina itu alami cedera lutut akhir pekan lalu pada kemenangan Barca atas Las Palma dan tak akan bermain dalam beberapa bulan ini.

Messi terkenal digunakan dalam serangan tiga cabang bersama Neymar dan Uruguay Luis Suarez, tapi sekarang taktik tersebut akan diubah.

“Hal yang selalu menjadi kesedihan ketika pemain terluka. Dalam kasus Messi tidak perlu bagi saya untuk mengatakan apa yang kita semua tahu. Bahwa dia sangat penting untuk tim,” Ungkap Enrique.

“Tanpa Messi kami kehilangan banyak hal dari gaya kami bermain sehingga kami sekarang harus mengatur ulang secara kolektif dan saya tidak ada keraguan bahwa kami akan dapat mengatasi hal ini.”

Hilangnya Messi membawa keputusan Barcelona untuk memungkinkan Pedro bergabung dengan Chelsea di musim panas ini, dengan Catalans yang saat ini sedang embargo pengalihan sehingga setiap pemain baru tidak bisa bermain untuk mereka sampai Januari.

Barca menjamu Bayer Leverkusen di Liga Champions pada Selasa malam dan 1,40 untuk mengambil kemenangan pertama mereka dari penyisihan grup musim ini menyusul pembukaan imbang 1-1 di Roma pada tanggal 16 September.

Bayer terbayar di 8.50 untuk mengambil semua tiga poin dari Grup E, dengan hasil imbang yang terbayar di 4,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »