Bantahan Mourinho Atas Perselisihan Argumen

Chelsea-manager-Jose-Mourinho-13

Bos Chelsea Jose Mourinho membantah klaim tentang perselisihan dengan beberapa pemain dan awal musim Liga Premier yang buruk munjukan ketidakadanya penyelesaian.

Kekalahan Sabtu atas Southampton adalah penampilan ke-empat The Blues dalam delapan pertandingan dan perselisihan antara Mourinho dengan pemain senior memburuk yang mana mempengaruhi performa tim.
Mourinho sudah kritis atas beberapa skuadnya selama awal yang buruk, dengan orang-orang seperti full-back Branislav Ivanovic, kapten John Terry, musim lalu Player of the Year Eden Hazard dan gelandang kunci Cesc Fabregas semua melihat keluar dari macam.

Namun, Mourinho keluar pertempuran menyusul kekalahan terbaru Sabtu – 3-1 terbalik di kandang Southampton – dan mengatakan jika ada yang berpikir bahwa ia telah kehilangan dukungan dari para pemain harus meminta mereka langsung.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa jika para pemain tidak lagi kembali padanya maka ia akan mengundurkan diri.

“Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya pikir anda harus pergi langsung ke pemain,” katanya.

“Dapatkan meja di Cobham minggu depan – John Terry tidak pergi ke tim nasional, Diego Costa tidak pergi, Ramires tidak pergi. Tanya mereka

“Jika mereka bilang mereka tidak percaya pada saya, itulah satu-satunya hal yang bisa membuat saya mengundurkan diri. Satu-satunya hal. Tapi tidak sumber palsu. Para pemain di meja.”

Dalam gaya khas bullish, Mourinho juga mengaku ia menikmati beberapa aspek jangka buruk saat bentuk dan mengatakan dia belajar lebih banyak tentang dirinya sebagai manajer dan seseorang.

“Itu membuat saya memahami seberapa besar saya menjadi pria,” tambahnya. “Saya tidak takut. Saya tidak menangis, tidak putus asa. Itu membuat saya menyadari betapa besar saya, seberapa besar saya.

“Ketika anda menang dan anda memenangkan gelar dan anda juara, hidup mudah .Sangat mudah untuk menjadi bangga. Situasi ini tidak mudah dan perasaan saya – saya sangat tidak bahagia dengan perasaan mengalahkan, tetapi saya bahagia dengan cara saya menghadapi nya. ”

Chelsea, yang 17,00 untuk memenangkan Liga Premier, akan berharap untuk menangkap slide berikut jeda internasional ketika mereka berjuang atas Aston Villa di rumah pada 17 Oktober Villa besar 9,50 luar untuk menang, Chelsea 1,33 sementara hasil imbang adalah 4,75 .

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »