Balotelli Sambar ‘Kesempatan Terakhir’ di Milan

Mario-Balotelli-AC-Milan-3

Mario Balotelli telah berubah secara radikal sejak ia kembali dari Liverpool, menurut CEO Milan Adriano Galliani.

Pria 25 tahun itu mengaku ia tidak mampu membuat kesalahan lagi saat ia menyelesaikan kesepakatan pinjaman musim panjang untuk kembali ke San Siro pekan lalu dan Galliani mengatakan pemain sekarang menyadari bahwa tidak akan ada kesempatan kedua jika ia gagal lagi.

Balotelli mengalami musim panas terik di Anfield setelah bergabung dengan sisi Brendan Rodgers dari Milan Agustus lalu.

Dia mengambil gaji dipotong untuk kembali ke San Siro setelah berhasil hanya satu gol Liga Inggris untuk Liverpool musim lalu.

Sepanjang karirnya, Pemain asal Italia itu eksentrik dengan tidak pernah jauh dari menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah, tapi Galliani mengatakan sudah ada tanda-tanda bahwa ia telah mengubah jalannya.

“Dia bersikap dengan luar biasa, dia berubah secara radikal,” kata Galliani. “Dia yang pertama tiba di (pusat pelatihan) dan yang terakhir untuk meninggalkan.

“Pelatih Sinisa Mihajlovic sering ingin para pemain untuk sarapan pada jam 8.30 pagi dan dia selalu ada sebelum 08.00 pagi.”

Menurut Galliani, Pemain internasional asal Italia itu telah menyadari hal ini bisa menjadi kesempatan terakhir untuk mengembangkan sebagian besar bakat luhur yang dia miliki.

“Dia mungkin menyadari bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya dan saya yakin dia tidak akan menyia-nyiakannya. Kemampuan teknis-Nya tidak pernah dipertanyakan,” tambahnya.

“Jika dia lanjut dengan pendekatan di minggu pertama ini maka dia akan baik-baik.”

Balotelli tidak digunakan Milan ketika mereka meraih Serie A kemenangan musim ini pada akhir pekan, mengatasi Empoli 2-1 di kandang.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Mihajlovic dan pemainnya menghadapi Inter berikutnya pada tanggal 13 September dan mereka 3,25 untuk menghentikan awal yang sempurna saingan kota mereka untuk musim dengan kemenangan. Inter 2,25 dengan imbang 3.10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »