Balotelli Konfirmasi Peminjaman oleh AC Milan

Mario-Balotelli-AC-Milan-2

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa striker Mario Balotelli telah menyelesaikan peminjamanya oleh Milan hanya beberapa hari sebelum jendela transfer ditutup.

Mantan striker Manchester City akan ingin melupakan waktunya di Merseyside setelah mencetak hanya satu gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris untuk The Reds.

Dia meninggalkan Milan musim panas lalu untuk menandatangani kontrak AC Milan dengan £ 16juta tetapi tidak mampu untuk membuat dampak.

Rodgers telah menambahkan Divock Origi, Danny Ings dan Christian Benteke untuk skuadnya selama musim panas dan karir nya di Liverpool tampaknya akan berakhir.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Milan, 17.00 untuk memenangkan gelar Serie A, rupanya memperingatkan Balotelli tentang perilakunya tapi masih bersedia untuk mengambil kesempatan pada dirinya ketika mereka mencoba untuk menempatkan tekanan pada tim-tim seperti Juventus dan Roma.

“Saya berterima kasih kepada Liverpool FC dan Liverpool fans untuk waktu dan kesempatan yang anda berikan,” tulis Balotelli di Facebook.

“Ini bukan selamat tinggal melainkan perpisahan. Saya akan mendukung kalian semua agar berjalan lancer di setiap kompetisi . kecuali jika anda menghadapi AC Milan.”

Rodgers meninggalkan Balotelli dari tur pra-musim Liverpool dari Australia dan Far East dan ia juga telah melatih jauh dirinya dibandingkan dengan pada saat ia berada di tim pertama.

Balotelli kalah dalah tiga pertandingan pertama Liga Premier klub melawan Stoke, Bournemouth dan Arsenal dan sekarang akan bergabung dengan rekan-rekan barunya kembali di Italia.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »