Baines bersemangat kembali setelah cedera pra-musim
5 (100%) 2 votes

Everton-Leighton-Baines-6

Leighton Baines berharap semangat ganda saat latihan pra-musim akan memungkinkan nya kembali ke tim utama Everton lebih awal daripada nantinya.

Sang full-back belum bermain untuk The Toffees musim ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan jelang kampanye baru.

Sementara banyak rekan setimnya menjalani laga internasional, Baines siap dimainkan saat laga persahabatan pada Rabu sore.

Ia sedang berusaha supaya nanti bisa kembali mendapatkan tim utama.

“Semoga (pertandingan) itu kesempatan lain untuk mencapai kebugaran saya dan lebih percaya diri untuk memulihkan pergelangan kaki,” katanya kepada evertontv.

“Sudah sangat lama, saya bermain selama 90 menit melawan Villarreal. Itu satu-satunya yang saya lakukan dalam enam bulan terakhir.”

Sementara kebanyakan pemain takut kembali berlatih pra-musim, Baines mengatakan ia dasarnya telah melalui proses dua kali sekarang, sesuatu yang ia harapkan akan membantunya saat kembali.

“Saya telah menjalani dua pra-musim, jika anda suka, dengan sedikit istirahat untuk operasi.

“Saya merasa benar-benar pulih, tapi anda harus bugar dalam sepakbola, jadi itu proses yang saya alami saat ini,” katanya.

Dengan tidak bertandingnya lagi Everton sampai 21 November, Baines berharap cepat bisa kembali ke dalam rencana Roberto Martinez.

“Semoga karena semua hal yang telah saya lakukan, saya memiliki semangat besar selama beberapa bulan terakhir. Dan itu akan membantu saya bangkit dan saya bisa melalui masa ini cukup cepat,” tambahnya.

Everton terbayar 1,53 jika mengalahkan Aston Villa di Goodson Park dalam pertandingan berikutnya. Kemenangan skuad Remi Garde terbayar 6,00, dan hasil imbang 3,80.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »