Bacca : Milan Akan Membaik

Carlos-Bacca-AC-Milan-v-Palermo-Serie-A

Striker AC Milan, Carlos Bacca berujar bahwa Rossoneri “meningkatkan permainan nya di setiap pertandingan” setelah kemenangan 3-2 atas Palermo, Sabtu lalu.

Bacca mencetak dua gol saat Milan mengatasi perlawanan Palermo di San Siro.

Raksasa Serie A tersebut berhasil menang dua kali dan kalah dua kali di empat pertandingan pembukaan dan Bacca merasa mereka membaik setelah pergantian musim panas di Milan.

“Ini hasil yang bagus. Kami bekerja sangat keras ini, meski kalah di laga derbi, permainan kami meningkat usai pertandingan tersebut,” ujar Bacca pada Sky Sport Italia.

“Kami tahu itu tidak mudah, tapi Milan memiliki skuad hebat dan kami harus lolos ke Eropa. Kami harus kembali menjadi Milan.”

Tambahnya: “Saya sangat senang telah mencetak gol, sebagai striker selalu ingin mencetak gol dan membantu tim untuk menang. Saya memberikan 100 persen untuk tim.”

Bacca pindah ke Milan dari Sevilla saat musim panas dan sang pemain Kolombia tampil mengesankan sejak pindah ke Italia dengan tiga gol dalam empat laga Serie A.

Milan bertandang ke Udinese pada Selasa depan dan terbayar 2,38 jika meraih kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini. Kemenangan untuk Udinese terbayar 3,00 dan hasil imbang 3,20.

Milan mengejar pimpinan klasemen Inter Milan dengan enam poin dimana Nerazzurri telah memenangkan semua laga sampai saat ini, termasuk kemenangan 1-0 di Chievo, Minggu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »