Arturo Vidal: Juventus masih tim yang sulit dikalahkan

Arturo-Vidal-Juventus

Arturo Vidal menegaskan Juventus tetap tim yang sulit dikalahkan di Serie A, meskipun tampil menurun baru-baru ini.

Sang pemuncak liga bertandang ke Napoli untuk laga sulit di Minggu malam setelah hanya memenangi satu dari empat pertemuan mereka sebelumnya di liga, tapi gelandang Chili ini menyatakan mereka lebih unggul dan menantang para pesaing untuk mengalahkan mereka.

Juventus ditahan Inter Milan akhir pekan lalu, sementara Napoli mengalahkan mereka di final Piala Super Italia di bulan Desember.

Vidal tidak ingin panik, tapi ia tahu tim asuhan Rafa Benitez sekali lagi akan jadi tantangan berat. Kemenangan Juventus di Naples terbayar 2.44, untuk tuan rumah 3.05 dan imbang 3,20.

“Ini laga yang panas dan sulit,” katanya. “Masih menyakitkan kalah di Piala Super Italia, tapi kami harus menatap ke depan dan membuktikan bahwa kami lebih kuat dari mereka.”

Dengan Roma yang sekarang membuntuti sang juara, Vidal menegaskan, bahkan jika selisih poinnya kecil, Juve tetap unggul.

“Kami masih unggul dari Roma di puncak klasemen,” katanya. “Kenapa Roma di peringkat kedua karena kami memiliki sesuatu yang lebih dari mereka.”

Kiper Napoli Rafael menyelamatkan penalti penting saat menang adu penalti bulan lalu atas Juventus dan ia menyatakan bahwa kemenangan tersebut memberi keyakinan bagi tim tuan rumah untuk menghadapi sang juara bertahan.

“Kami lebih yakin kami layak setelah Piala Super,” ujar Rafael pada pers Italia. “Kami biasanya tidak gagal saat bertanding melawan Juve dan kami berharap akan terjadi pada hari Minggu.”