Arsene Wenger menunggu update info cedera pemain Arsenal

Arsene-Wenger-Arsenal-v-Leicester

Arsenal sedang menunggu berita kebugaran Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey setelah keduanya mengalami cedera saat mereka menang meyakinkan 2-1 atas Leicester Selasa lalu.

Setelah awal yang lambat, gol dari Laurent Koscielny dan Theo Walcott membuat the Gunners, yang terbayar 21.00 jika menjuarai Liga Champions, terlihat akan menang meyakinkan, tapi mereka berjuang lebih keras di babak kedua.

Meskipun Andrej Kramaric berhasil mencetak gol di 30 menit tersisa, the Foxes tidak berhasil menyamakan kedudukan dalam pertandingan itu.

Kemenangan ini membuat skuad Arsene Wenger, yang difavoritkan 3,35 menjuarai Piala FA, naik ke empat besar klasemen tapi saat ini mereka cemas menantikan berita tentang kondisi kedua bintang nya tersebut.

Sang striker Sanchez mengalami masalah lutut setelah berbenturan dengan Matthew Upson sebelum ditandu keluar di menit ke-68, sementara itu setelah bermain dari bangku cadangan di seperempat babak akhir laga, gelandang Ramsey nampak mengalami kambuh pada cedera hamstring yang telah dideritanya selama beberapa pekan terakhir.

Wenger mengakui ia khawatir akan kedua pemainnya ini dan akan mengirim mereka ke pengobatan pada hari Rabu agar mengetahui lebih lanjut sejauh mana masalah cedera mereka.

“Sanchez mendapat benturan di lututnya,” kata pelatih asal Prancis ini. “Setelah mendapat benturan ini, ia merasa sangat tidak nyaman. Saya tidak tahu berapa lama ia akan absen dan akankah ia keluar atau tidak. Saya belum bertemu dokter.”

Berbicara tentang Ramsey, tambahnya: “Sepertinya terjadi (cedera hamstring nya kambuh). Saya belum mengetahui seberapa buruk masalahnya.

“Kelihatannya tidak baik – jika seorang pemain langsung berhenti dan duduk, itu bukan kabar baik.”