Arsenal: Wenger konfirmasi cedera terbaru Wilshere

Arsenal-Midfielder-Jack-Wilshere-2

Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Jack Wilshere mengalami retakan di fibula kirinya dan akan absen hingga delapan minggu selama musim baru.

Ini artinya bintang Gunners tersebut akan absen karena cedera untuk musim kelimanya berturut-turut dan hanya beberapa hari setelah Wenger menyarankan Wilshere untuk membuktikan dirinya agar dimainkan di tim dalam jangka lama.

Cedera terbaru Wilshere ini lantas ditegaskan Wenger karena tabrakan kebetulan saat latihan Sabtu lalu.

Wenger sebelumnya mengira bahwa pemain 23 tahunnya ini hanya akan absen beberapa hari. Hasil tes kini menyatakan diagnosa yang lebih buruk dari yang diperkirakan.

Sang bos Emirates menanggapi spekulasi di luar lapangan bahwa Wilshere cedera yang dialaminya menyebabkan masalah lainnya.

“Informasi yang anda dengar tentang Jack Wilshere adalah benar,” kata Wenger kepada Arsenal.com.

“Aku mendapat kejutan buruk karena retakan di tulang betis membuatnya absen beberapa minggu.”

Namun, Pelatih asal Prancis tersebut masih berhati-hati untuk memainkan Wilshere karena akan menyebabkan cedera berkepanjangan.

“Ada sedikit cedera dari kerusakan tulang. Tidak ada masalah sama sekali selain cedera. itu tabrakan saat latihan dan semuanya benar-benar kecelakaan,” katanya.

Wilshere absen lima bulan musim lalu setelah cedera berkelanjutan setelah kalah di kandang dari Manchester United November silam. Ia kembali bermain di enam pertandingan terakhir di liga, menunjukkan kemampuan singkatnya kepada Wenger.

Football Odds taruhan bola: Arsenal terbayar 4,50 jika memenangkan Premier League musim depan, sementara the Gunners terbayar 1,25 jika mengalahkan West Ham di laga pembuka hari Minggu di Emirates.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »