Armstrong siap hadapi ujian lawan Qarabag

Celtic-Stuart-Armstrong

Stuart Armstrong mengatakan Celtic akan menikmati ujian saat menghadapi Qarabag di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, Rabu nanti.

The Bhoys menyingkirkan juara Islandia, Stjarnan di babak terakhir dan kini menjamu tim asal Azerbaijan, dan kemenangan nantinya bisa meloloskan mereka ke Babak play-off Grup.

Tim Ronny Deila saat ini jelas favorit terbayar 1,44 untuk mengambil keuntungan leg pertama, dengan hasil imbang 4,00 dan 8,00 untuk kemenangan tim tamu.

Namun, tentunya ini tidak akan mudah, karena Qarabag mungkin berniat membuat frustrasi tuan rumah di Parkhead jelang laga ulangan pekan depan di Baku.

Namun, penampilan kuat Celtic pada Rabu nanti bisa menghindari hasil imbang dan memberi mereka waktu ekstra untuk fokus di laga pembukaan Liga Premiership Skotlandia melawan Ross County pada hari Sabtu.

Armstrong mengakui timnya menghadapi ujian berat melawan skuad asuhan Gurban Gurbanov tapi ia yakin bahwa dengan konsentrasi penuh, mereka akan bisa mengklaim kemenangan.

“Laga ini menyulitkan dan akan menjadi tantangan tapi satu yang kami harapkan,” katanya kepada situs resmi klub. “Kami telah menyaksikan beberapa hal dan menyiapkan dengan benar dan melakukan beberapa hal.

“Selalu sulit bermain melawan tim-tim dari liga yang berbeda dengan gaya permainan yang berbeda dan kami hanya harus memastikan bahwa kami melakukan yang terbaik.”

“Akan sangat menyenangkan jika meraih kemenangan 2-0.”

Seperti disebutkan sebelumnya, Liga Premiership Skotlandia dimulai akhir pekan ini dan the Bhoys sangat difavoritkan mengklaim gelar kelima berturut-turut dan terbayar 1.03, sementara rival terdekat mereka Aberdeen terbayar 21.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »