Ancelotti menolak kembali ke Milan

Carlo-Ancelotti-to-AC-Milan-1

Carlo Ancelotti mengatakan ia telah menolak kesempatan untuk kembali ke AC Milan hanya seminggu setelah dipecat dari Real Madrid.

Meskipun membawa Real Madrid meraih gelar Eropa ke-10 nya 12 bulan lalu, Ancelotti dipecat setelah semusim tanpa meraih trofi di Bernabeu.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani segera memulai negosiasi untuk membawa mantan pelatih Rossoneri ini kembali ke San Siro dan ia ia meyakini akan mampu mencapai kesepakatan.

Namun, meskipun telah berusaha keras, Galliani nampaknya gagal setelah Ancelotti berbicara di Twitter bahwa ia akan beristirahat dari kepelatihan.

Dua tahun melatih Real nampaknya telah mengorbankan peltih asal Italia ini, yang kini ingin beristirahat panjang sebelum memutuskan tugas berikutnya.

“Terima kasih untuk @acmilan atas ketertarikan mereka. Sulit mengatakan tidak kepada klub yang mencintai saya, tapi saya perlu istirahat. Saya berharap yang terbaik untuk mereka,” tulisnya.

Sekarang masih harus dilihat apakah Milan akan mengalihkan ketertarikannya ke sosok lain atau mempertahankan pelatih saat ini Filippo Inzaghi, yang memiliki kontrak hingga Juni 2016.

Milan meraih musim pertama mengecewakan di bawah komando mantan striker nya karena mereka finish di peringkat ke-10 di Serie A, dan ini tidak cukup baik untuk Galliani, yang berharap Ancelotti akan mampu membalikkan kejayaan tim.

Galliani mungkin belum menyerah, tapi Ancelotti diperkirakan akan beristirahat setahun sebelum kembali melatih.

Sementara itu, Juventus terbayar 3,00 jika memenangkan Liga Champions di final hari Sabtu atau 5,50 jika mengalahkan Barcelona di pasar taruhan pertandingan.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »