Allardyce Tawarkan M’Vila dukungan
5 (100%) 4 votes

Sunderland-boss-Yann-MVila

Bos Sunderland Sam Allardyce mengatakan gelandang Yann M’Vila telah mengesankannya sejak ia menggantikan Dick Advocaat disamping kesalahan nya saat melawan Southampton.

Pria asal Prancis jatuhkan Ryan Bertrand untuk Southampton yang terbukti menjadi penalti pertandingan pemenang pada hari Sabtu.

Hasilnya tinggalkan Sunderland diposisi 19 di Liga Utama Inggris dan masuk ke jeda internasional dengan enam poin dari 12 pertandingan, empat di antaranya telah dimenangkan pada lima pertandingan di Allardyce.

Mantan manajer Bolton dan West Ham telah menawarkan dukungan untuk M’Vila meskipun ia juga mendesak pria berusia 25 tahun itu untuk mengkontrol emosinya.

Dia mengatakan kepada Sunderland Echo: “Yann tidak perlu melakukannya. Dia menutupi lapangan dan tertutup di belakang Fabio (Borini), yang akan membiarkan nya full-back.

“Dia hanya harus membawanya out of the box, ia tidak harus tetap disana. Hal-hal ini terjadi. Mungkin ketika anda sedikit frustrasi, saya tidak tahu.

“Tapi dia pasti salah satu pemain terbaik kami. Saya sudah sangat terkesan dengan dia karena saya sudah di sini dan lagi pada hari Sabtu.

“Memalukan ia tidak dapat kendalikan emosinya di sana. Kami tidak bisa mendapatkannya dari kami make-up membuat kesalahan konyol pada tahap tertentu dari permainan.”

Perjalanan Sunderland untuk Crystal Palace di babak berikutnya di perlengkapan Premier League dan Black Cats adalah 6,50 untuk mengambil semua tiga poin di Selhurst Park.

Sunderland yang terbayar di 1.20 untuk terdegradasi, sedangkan Bournemouth yang 1,67 dan West Bromwich Albion yang 6,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »