Allardyce siap bekerja lebih defensif

Sunderland-boss-Sam-Allardyce-7

Bos Sunderland Sam Allardyce mengaku timnya akan bekerja tanpa kenal lelah pada latihan defensif selama dua minggu ke depan karena mereka tawaran untuk menghindari drop.

The Black Cats, 1,50 untuk terdegradasi, musim ini memiliki dua minggu off setelah pertandingan mereka melawan Everton ditunda karena komitmen Piala FA The Toffees’.

Dengan tidak ada permainan di ufuk sampai Tyne-Wear derby melawan Newcastle pada hari Minggu 20 Maret, Allardyce bertekad untuk bekerja pada kelemahan timnya sebelum terlambat.

Mantan manajer West Ham kecewa dengan membela akhir pekan lalu timnya ketika mereka membuang keunggulan 1-0 di saat-saat akhir pertandingan melawan Southampton. Sunderland tidak terus clean sheet sejak akhir November dan Allardyce mengakui timnya memiliki banyak untuk bekerja pada.

Sementara ia menegaskan skuad juga akan bekerja pada menyerang aspek permainan mereka, 61 tahun bersikeras bahwa timnya akan sakit membela pada saat mereka bermain Magpies.

Dia mengatakan kepada Chronicle: “Program pelatihan akan berbeda selama dua minggu ke depan dan akan ada lebih menekankan pada kita secara teknis lebih baik dalam kepemilikan.

“Kami harus meningkatkan permainan sepertiga akhir kami dalam pengiriman. Saya pikir kami harus sepertiga akhir pada sejumlah besar kesempatan pada hari Sabtu, tapi bisa asalkan bola akhir yang lebih baik.

“Dan tentu saja, hal yang paling penting bagi saya, adalah membela.

Mereka akan menjadi begitu sakit dan lelah dari praktek membela bahwa mereka akan bermimpi tentang hal itu. “

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »