Allardyce menuntut lebih dari Black Cats

Sunderland-manager-Sam-Allardyce-6

Manajer Sunderland Sam Allardyce telah mendesak timnya untuk mulai mengubah penampilan bagus mereka ke kemenangan sebelum terlambat musim ini.

The Black Kucing, 1,50 untuk terdegradasi, kebobolan lagi pada hari Sabtu untuk mengambil imbang 1-1 dengan Southampton di St Mary.

Striker Jermain Defoe melangkah dari bangku cadangan untuk membuka skor di menit ke-85 namun pria Allardyce gagal untuk menjaga sheet lain bersih.

Pusat-kembali Virgil van Dijk akhirnya ditarik menyamakan kedudukan kembali tapi Sunderland melakukan merangkak keluar dari zona degradasi setelah mengambil titik.

Sisi Allardyce sekarang memiliki dua minggu istirahat sebelum mereka menghadapi Newcastle di Tyne-Wear derby dan mantan bos West Ham menegaskan timnya harus mulai mendapatkan lebih dari garis finish sebelum mereka terdegradasi.

Dia mengatakan kepada Sunderland Echo: “Kita harus berhenti memberikan poin yang sangat cepat karena kami hanya telah sembilan pertandingan tersisa Kami hanya punya 25 poin dari 29 pertandingan, itu tidak cukup..

“Saya telah puas dengan penampilan dan senang dengan kontribusi pemain baru dan sisanya dari tim mengangkat tingkat mereka tetapi tidak menghasilkan kemenangan yang kita butuhkan untuk keluar dari kesulitan.

“Kami telah dibuang itu dan menempatkan lebih banyak tekanan pada diri kita sendiri. Pada akhirnya saya berharap kami bisa mengatasi tekanan itu.

“Ini bukan tentang apa Newcastle atau orang lain lakukan, itu adalah tentang kita mendapatkan ke 38 poin secepat yang kami bisa. Saya senang dengan penampilan tetapi kita harus mengubahnya menjadi kemenangan dan sangat cepat.”

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »