Allardyce menargetkan kedatangan Sunderland

Sunderland-manager-Sam-Allardyce-Premier-League

Manajer Sunderland Sam Allardyce menargetkan pendatang baru lebih lanjut selama jendela transfer Januari, saat ia tawaran untuk melestarikan atas status penerbangan klub.

The Black Cats telah membawa Jan Kirchhoff, Dame N’Doye dan Steve Harper bulan ini, tetapi mereka tetap empat poin terpaut dari keselamatan di Liga Premier berikut Sabtu imbang 1-1 dengan Bournemouth.

Pria 61 tahun mengakui dia masih bekerja tanpa lelah untuk membawa anggota baru, saat ia tawaran untuk menemukan karakter yang tepat untuk meningkatkan skuadnya selama paruh kedua kampanye.

Dia mengatakan: “Saya pikir semua orang yang terlibat dalam perekrutan pada menit sedang mencoba untuk melihat pemain sebanyak yang mereka bisa.”

Mantan bos West Ham mengakui jendela transfer adalah waktu yang menegangkan bagi semua yang terlibat, terutama mengingat kesengsaraan liga klub saat ini.

Dia menambahkan: “Kau tidak pernah tenang di bursa transfer, itu waktu yang mengerikan untuk semua orang, tetapi bahkan lebih buruk ketika Anda berada dalam posisi kita berada dalam Anda harus mengelola cara melalui itu dan kami harus mencoba dan menemukan yang lebih baik. pemain, kualitas yang tepat, yang dapat membantu kita melarikan diri keluar dari tiga terbawah. ”

Sunderland, yang tidak beraksi akhir pekan ini karena awal keluar Piala FA mereka, menghadapi tugas yang menakutkan dalam pertandingan liga berikutnya mereka ketika mereka menjadi tuan rumah judul-mengejar Manchester City di Stadium of Light pada 2 Februari.

The Black Cats telah kehilangan empat pertemuan terakhir mereka dengan Citizens, kebobolan 15 gol dalam proses, dan mereka adalah orang luar untuk uang tren bahwa pada 7.00. Sisi Manuel Pellegrini yang ditawarkan di 1,50 dan menarik adalah 4.33.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »