Allardyce: Kita harus mengalahkan Leicester
2.5 (50%) 4 votes

Sunderland-v-West-Bromwich-Albion

Pelatih Sunderland Sam Allardyce telah mengakui bahwa pihaknya mungkin perlu untuk mengalahkan judul favorit Leicester City jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini.

The Black Cats, 1,28 untuk terdegradasi, yang ditahan imbang 0-0 oleh West Brom pada hari Sabtu di Stadium of Light. Sunderland telah memenangkan hanya satu dari 10 pertandingan terakhir mereka, tapi mereka punya banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Striker Jermain Defoe punya banyak peluang tapi ia digagalkan oleh kiper Ben Foster. Mantan stopper Manchester United juga membuat hebat menghemat dari Lee Cattermole, Jan Kirchhoff dan Fabio Borini.

Mereka akan bermain lagi di tanah rumah minggu depan tapi harus mengatasi sisi Claudio Ranieri, yang berada dalam vena kaya bentuk pada menit.

Sisi Allardyce bertahan tanpa kebobolan untuk pertama kalinya dalam 18 pertandingan namun mantan manajer West Ham mengakui mereka harus mendapatkan tiga poin melawan Foxes.

Dia mengatakan: “Yah, kita harus mengalahkan Leicester minggu depan dan kemudian kami sudah mendapat Norwich datang, sehingga semakin dekat kita mendapatkan poin-bijaksana untuk Norwich, yang lebih banyak dan lebih besar permainan itu akan menjadi.

“Kita tidak bisa menjadi apapun lebih jauh Kami memiliki satu pertandingan di tangan – yang merupakan Everton di sini – tapi itu tidak terjadi sampai minggu terakhir musim dan kami tidak ingin terlalu jauh dari Norwich ketika kita bermain mereka, jadi kami harus mencoba untuk mengalahkan Leicester sekarang. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »