Allardyce kembalikan motivasi Sunderland

Sam-Allardyce-Sunderland-boss

Manajer berpengalaman Sam Allardyce menyatakan bahwa “tantangan” kembali berlaga di Liga Premier bersama Sunderland adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak.

Setelah menjalani masa empat tahun melatih West Ham United dan usai musim panas lalu, mantan bos Bolton dan Newcastle telah menunggu waktunya, menunggu kesempatan berikutnya di liga utama.

Setelah awal musim yang mengecewakan di bawah pelatih Dick Advocaat, kini Sunderland meminta jasa kelepatihan Big Sam.

Dengan adanya kesempatan untuk kembali berlatih di Liga Premier dan kesempatan untuk mencoba mempertahanlkan Black Cats di liga, tawaran untuk bekerja di Stadium of Light terlalu baik untuk ditolak Allardyce.

Katanya untuk Sky Sports: “Saya kira akhir musim lalu mungkin cukup, tapi itu mungkin hanya reaksi emosional saat meninggalkan klub [dimana] saya memiliki empat tahun yang sangat sukses, membuat saya berpikir ‘harus melakukannya, dan harus melakukannya lagi’

“Seiring dengan berjalannya waktu anda sadar bahwa anda memiliki kecanduan sepakbola sejak awal musim, saat anda melihat aksi Liga Premier di televisi. Anda saksikan konflik dan kesulitan yang dialami beberapa manajer, beberapa baik , buruk, beberapa tak terduga.

“Godaan pekerjaan sebagai manajer adalah tanggung jawab; tantangan.”

Tantangan Allardyce dimulai Sabtu nanti saat Black Cats menghadapi West Brom.

Sunderland terbayar 4,00 jika menang, 3,25 jika imbang dan 2,00 jika kalah dari West Brom di The Hawthorns.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »