Allardyce ingin Rodwell konsisten
5 (100%) 1 vote

Sunderland-Jack-Rodwell-4

Manajer Sunderland Sam Allardyce percaya bahwa gelandang Jack Rodwell dapat memainkan peran dalam pertempuran degradasi jika ia bisa tetap fit selama sisa musim ini.

Rodwell telah berjuang dengan cedera sejak bergabung dengan Black Cats dari Manchester City di £ 10juta kesepakatan 18 bulan yang lalu.

Pria 24 tahun itu telah tampil 24 kali sejak pindah ke timur utara dan Allardyce berharap ia dapat mengatasi masalah cedera untuk memiliki dampak yang lebih besar.

Pria mantan Everton kembali beraksi dari bangku cadangan pada kekalahan ke Watford selama akhir pekan dan Allardyce mengakui dia terkesan dengan penampilannya.

Namun, bos Black Cats percaya bahwa Rodwell dapat menjadi sangat penting dalam membantu untuk mendapatkan musim mereka di trek setelah baru-baru ini bepergian ke Jerman untuk menerima pengobatan spesialis.

Allardyce juga menegaskan bahwa tim pelatih telah bekerja sama dengan internasional Inggris pada mentalitas untuk lebih membantu dia comeback.

Dia mengatakan: “Saya menyukai kinerja Jack Rodwell.

“Rasanya seperti ‘ayolah Jack, di mana saja kau?”

“Jika Jack memainkan bagaimana kita tahu dia bisa secara konsisten, yang akan membantu banyak.”

Rodwell mengungkapkan sejauh mana pengobatan setelah bepergian untuk bertemu dengan Bayern Munich dokter klub Hans Muller-Dr Wolfhart.

Dia berkata: “Aku terbang menemuinya di Munich Aku ada di sana dari hari Senin sampai Jumat pagi dan memiliki sekitar 50 suntikan dari waktu ke waktu bahwa ia menyuntikkan dan menyuntikkan…

“Ada banyak antiperadangan dan pelumas untuk sendi – itu semua hal-hal teknis, physios tahu lebih banyak daripada saya.

“Aku hanya pergi bersama dengan itu – Saya akan melakukan apa saja untuk tetap fit Tidak ada yang besar, itu hanya luka picik, tapi saya tidak ingin terus Ketika Anda keluar selama seminggu di sana-sini, ia menetapkan Anda kembali dan Anda keluar dari tim.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »