Allardyce harapkan kedua strikernya bermain

Sunderland-manager-Sam-Allardyce-and-Jermain-Defoe

Bos Sunderland Sam Allardyce berharap bahwa kedua pemainnya, Jermain Defoe dan Fabio Borini akan fit untuk menghadapi Stoke di Stadion of Light, Sabtu nanti.

Mantan striker Tottenham, Defoe mencetak gol kemenangan Black Cats 1-0 atas Crystal Palace Senin lalu, tapi ia terpaksa meninggalkan permainan setelah cedera pergelangan kakinya dalam laga terakhir di Selhurst Park.

Pemain 33 tahun tersebut dikhawatirkan mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang parah, tapi Allardyce kini tidak khawatir dan ia berharap sang striker berpengalaman akan fit untuk menghadapi the Potters akhir pekan ini.

Ujarnya: “[Jermain] tidak seburuk yang dikhawatirkan sebelumnya. Ia punya kesempatan untuk bermaian di pertandingan hari Sabtu melawan Stoke.”

Penyerang Borini absen saat pertandingan di London Selatan karena cedera pergelangan kaki dan itu juga telah memaksanya absen terakhir kali melawan Everton dan Newcastle.

Sang pemain Italia, yang kembali bergabung dengan Black Cats, belum mencetak gol untuk klub musim ini, namun Allardyce berharap sang striker akan siap dimainkan di pertandingan melawan tim asuhan Mark Hughes.

Lanjutnya: “Fabio berlatih sebelum pertandingan hari Senin. Ia bermain sebagai pengganti saat melawan Southampton tapi mengalami cedera lagi, tapi karena ia kurang berlatih bersama tim kami merasa itu bisa menjadi alasan yang tepat untuk tidak memainkan nya. ”

“Dengan cara itu ia bisa lakukan semakin banyak latihan sebelum kami menganggap ia bisa kembali ke skuad.”

Sunderland terbayar 3.10 jika meraih kemenangan ketiganya di kampanye liga Sabtu nanti, sementara Stoke terbayar 2,30 dan hasil imbang juga 3.10.