Aguero targetkan kembali bermain untuk City
4 (80%) 1 vote

Sergio-Aguero-Manchester-City-return

Sergio Aguero menyatakan ia bekerja keras agar kembali pada waktunya saat laga Manchester City melawan Liverpool Sabtu nanti di Stadion Etihad.

Pemain 27 tahun, yang dibeli tahun 2011 dari Atletico Madrid, telah absen di tujuh laga terakhir untuk Citizen setelah mengalami cedera selama menjalani tugas internasional bersama Argentina.

Ini pukulan berat untuk sang penyerang, yang baru saja mencapai penampilan bagusnya setelah ia mencetak lima gol dalam waktu 20 menit saat timnya menang 6-1 atas Newcastle United pada 3 Oktober.

Itu terakhir kalinya Aguero bermain untuk City dan kehilangan pemain utamanya telah mempengaruhi tim sedikit di kompetisi domestik.

Hasil imbang tanpa gol melawan Aston Villa dan Manchester United sementara mereka hanya berhasil mraih kemenangan 2-1 atas Norwich City.

Kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth telah membantu tim dalam mengurangi tekanan pada pemain, tapi tanpa Aguero tim terlihat kurang memberi ancaman kali ini.

Wilfried Bony telah diberi tanggung jawab memimpin penyerangan, meski mengantongi beberapa gol, sang pemain timnas Pantai Gading belum berhasil tampil baik.

City masih duduk di puncak klasemen tapi mereka menghadapi tantangan berat di kandang melawan Liverpool selanjutnya, dan Aguero bertekad untuk tampil dalam laga ini.

“Saya berharap bisa bermain di laga ini,” katanya. “Saya melakukan segala upaya untuk sampai ke laga dalam kondisi puncak.”

Tim Manuel Pellegrini difavoritkan menang dan terbayar 1,67, hasil imbang terbayar 4.00 sementara kemenangan The Reds terbayar 5.25.