Aguero : Pellegrini tepat mengganti saya setelah lima gol

Manchester-City-v-Newcastle-United-Sergio-Aguero

Sergio Aguero menolak segala argumen tentang manajer Manchester City Manuel Pellegrini, dan ia bersikeras sang pelatih Chili berhak menggantinya saat menang 6-1 atas Newcastle.

Aguero menenggelamkan Newcastle saat ia mencetak lima gol dalam 20 menit selama setengah babak di Stadion Etihad, Sabtu lalu.

Kevin De Bruyne juga tampil eksplosif melawan Newcastle di babak kedua, setelah tertinggal oleh gol pertama Aleksandar Mitrovic di awal babak pertama.

Permainan berubah saat Aguero mencetak gol dari jarak dekat tiga menit sebelum jeda dan penampilan sensasional menempatkan namanya di papan skor beberapa kali dengan jarak 17 menit dari gol pertama.

Hanya empat pemain yang sebelumnya mencetak lima di laga Liga Premier, dan belum ada yang berhasil mencetak hat-trick ganda, tapi Aguero digantikan 28 menit sebelum laga usai, menggagalkan kesempatannya untuk memecat gol keenam bersejarah.

Wilfried Bony menggantikan Aguero dan sang pemain Argentina mendukung penuh keputusan manajer nya, mengingat bahwa ia menderita cedera hamstring saat kemenangan di Liga Champions pertengahan pekan lalu di Jerman.

“Itu keputusan bagus manajer yang mengganti saya karena berarti tidak akan ada risiko,” ujar Aguero.

“Saya mengalami masalah pada hamstring di laga terakhir Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, tapi sekarang saya merasa baik.”

Aguero mengatakan hal yang paling penting adalah meraih tiga poin untuk tim, tapi ia lega mengakhiri paceklik gol nya di liga.

“Lima gol itu bagus dan saya senang,” tambahnya. “Saya kira tidak akan mencetak gol di empat laga Liga Premier jadi saya benar-benar senang akan permainan saya.”

Setelah menghancurkan Newcastle, Man City kini terbayar 1,67 jika menjuarai Liga Premier musim ini sementara tim Steve McClaren terbayar 2,20 jika terdegradasi.