Aguero Dan Kunjungan Juventus

Manchester-City-striker-Sergio-Aguero

Manchester City akan tampil striker Sergio Aguero dalam pertandingan Liga Champions Selasa dengan Juventus disebabkan oleh cedera lutut Sergio.

Pemain asal Argentina itu cedera saat pertandingan kemenangan 1-0 City di Crystal Palace dan diganti pada babak pertama menyusul tantangan yang kuat dari Scott Dann.

Bos Manuel Pellegrini merasa Dann harusnya langsung diatasi dan ditinggalkan atas perhitungan biaya tindakan bek Palace setelah kehilangan Aguero saat kunjungan juara Italia.

Manajer City mengatakan Aguero tidak akan bermain pada pertandingan Selasa setelah dikirim untuk scan cedera lututnya.

Pria asal Chilli rasa yang jika memang tidak ada cedera yang parah, maka pria asal amerika selatan itu dapat bermain kembali akhir pekan ini.

Ada kabar baik tentang cedera pemain depan City seperti David Silva dan Raheem Sterling, yang sekarang siap beraksi kembali.

Sang duo melewatkan kemenangan pada Sabtu atas Palace, tetapi mereka ambil bagian dalam pelatihan hari Senin dan melihat kemungkinan fitur melawan Juventus.

Pemain pendatang baru “Kevin de Bruyne” juga dapat berperan pada beberapa bagian dalam permainan setelah tampil mengesankan di Selhurst Park.

Meskipun tidak adanya Aguero, City mulai sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan di 1,75, sementara Juventus adalah 5.00 dan imbang adalah 3,50.

Runner up Liga Champions musim lalu telah tersandung di Italia, yang hanya dapat mengambil satu poin dari tiga pertandingan pertama liga mereka.

Pellegrini ungkapkan bahwa akan menjadi terbodohi dengan menilai Juve pada awal mereka memulai musim ini, mengklaim mereka akan berada pada posisi sulit.

“Kami akan bermain lawan tim Juventus yang sangat kuat – mereka mencapai final musim lalu dan telah memenangkan empat gelar berturut-turut,” katanya.

“Mungkin Juventus tidak memulai liga dengan sangat baik, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda. Dan mereka akan termotivasi.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »