Agen tegaskan Petr Cech keluar dari Chelsea

Chelsea-goalkeeper-Petr-Cech-3

Agen Petr Cech mengkonfirmasi kiper Chelsea siap meninggalkan Stamford Bridge di musim panas karena ia ingin bermain di tim utama.

Cech harus menjadi pilihan kedua bagi Thibaut Courtois musim ini saat Chelsea telah meraih gelar Premier League dan situasinya tidak mungkin berubah dalam kampanye berikutnya.

Arsenal, Liverpool dan Manchester United adalah semua klub yang tertarik membuatnya bertahan di Premier League, sementara Paris Saint-Germain dan Real Madrid mungkin menawarkan nya tantangan baru di tempat baru.
Bos the Blues Jose Mourinho lebih memilih itu jika ia meninggalkan Inggris, ia tapi selalu mengatakan keputusan akhir akan dibuat pemilik klub Roman Abramovich.

Agen Cech, Viktor Kolar, juga mengkonfirmasi bahwa Abramovich akan memutuskan sesuatu dan ia percaya kliennya akan mengambil kesempatan untuk bertahan di Premier League.

“Arsenal, United atau PSG semuanya klub top dan Petr pasti ingin bergabung dengan salah satu dari mereka,” katanya.

“Petr berharap (pemilik) Roman Abramovich, bukan Mourinho, akan memutuskan masa depannya, berdasarkan kesepakatan bersama mereka sejak tahun lalu.”

Cech, yang berusia 33 Rabu nanti, masih terikat kontrak di Stamford Bridge dan Mourinho menyatakan akan meminta harga mahal untuk membiarkan nya pergi saat transfer kembali dibuka.

Laga terakhir Cech di klub adalah akhir pekan ini saat ia yakin akan ambil bagian di beberapa laga, jika tidak mungkin, di laga melawan Sunderland.

Chelsea terbayar 1,44 dan sangat favorit melengkapi gelar juaranya dengan kemenangan lain.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »