Agen redam isu kepindahan Raheem Sterling

Raheem-Sterling-Liverpool-2

Agen Raheem Sterling telah menepis isu mengenai penyerang muda Liverpool yang meminta pergi dari Anfield, saat ia melakukan pembicaraan dengan klub pekan ini.

Sterling membuat gelisah para pendukung the Reds di awal musim saat ia menolak penawaran kontrak baru yang diberitakan senilai £100.000 per minggu.

Liverpool segera bersikeras pemuda ini tidak dijual dan menyatakan bahwa pembicaraan kontrak baru akan ditunda sampai akhir musim.

Namun, isu terbaru yang menunjukkan ia ingin keluar dari klub muncul sebelum pertandingan terakhir musim akhir pekan ini saat ia tidak akan bermain membela tim Merseyside.

Agen Sterling, Aidy Ward, kini mengakui bahwa pembicaraan akan berlangsung dengan Liverpool pekan ini, tapi ia menyatakan bahwa isu kliennya ingin pindah telah dibesar-besarkan.

“Isunya telah dibesarkan agak di luar proporsi,” katanya dengan pernyataan kepada talkSPORT.

“Raheem dan wakilnya memiliki jadwal pertemuan dengan Liverpool akhir pekan ini, dan kami akan membicarakannya saat itu.”

Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Real Madrid semuanya diberitakan sedang menunggu dan Liverpool seharusnya mengabulkan niat Sterling dengan membiarkan nya pergi di musim panas.

Sterling kini masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan Liverpool tidak akan tertekan untuk menjualnya kecuali sang pemain tidak melakukan ancaman dan tuntutan untuk pergi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »