Agen Coutinho menolak rumor gabung Real Madrid

Liverpool-Philippe-Coutinho-to-Real-Madrid

Agen Philippe Coutinho mengatakan tidak ada kebenaran tentang berita kepindahan pemain Brasil dari Liverpool dan penegasan akan belumnya pembicaraan dengan Real Madrid tentang perpindahan dirinya.

Spekulasi seputar pemain berusia 23 tahun itu sudah naik takik pekan ini setelah surat kabar olahraga Spanyol memuat berita pada halaman depan mengklaim Barcelona akan mencoba untuk menandatangani playmaker ketika jendela transfer Januari dibuka.

Laporan tentang tawaran dari Barca diikuti dengan rekan setim internasionalnya Neymar yang mengaku ia ingin melihat bintang Liverpool di Nou Camp.

Real Madrid juga telah dikreditkan dengan minat atas mantan pemain Inter Milan, dengan agen Kia Joorabchian Coutinho dikatakan telah berbicara dengan Los Blancos tentang ketersediaan kliennya.

Semua spekulasi atas masa depan Coutinho telah terjadi meskipun gelandang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool pada bulan Februari.

Joorabchian sekarang meluruskan laporan berhubungan dengan kepindahan Coutinho ke Spanyol, bersikeras dia ingin tetap di Anfield.

“Philippe sangat bahagia di Liverpool. Dia menandatangani kontrak jangka panjang baru menjelang akhir musim lalu yang mewakili ambisi dan perasaan untuk Liverpool,” katanya kepada saluran TV Brasil Globo.

“Laporan yang saya telah bicarakan dengan Real Madrid tentang Philippe tidak benar aspirasinya untuk lolos ke Liga Champions dengan Liverpool musim ini dan meraih trofi Itu semua yang ia sedang berfokus dan tidak ada yang lain”

Siapa pun yang ditunjuk, bos Liverpool akan berusaha keras untuk Coutinho tetap di Merseyside untuk mementingkan tim.

Jerman Jurgen Klopp tampaknya akan mengambil alih Brendan Rodgers di kursi panas Anfield dan harus menjadi kasus pertandingan pertama yang bertanggung jawab tentang melawan Tottenham pada 17 Oktober.

The Reds terbayar di 3,00 untuk menang di White Hart Lane setelah jeda internasional, dengan Spurs 2.30 dan menarik adalah 3,30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »