Advocaat Tetap dengan Sunderland

Sunderland-manager-Dick-Advocaat-3

Dick Advocaat telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Sunderland setelah awalnya menolak kesempatan untuk tetap berada di Stadium of Light.

Pelatih asal Belanda awalnya mengambil alih Wearside pada 17 Maret dengan kesepakatan sampai akhir kampanye dan ia berhasil dipandu Black Cats untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Pria 67 tahun tersebut kemudian ditawari kontrak baru untuk 3 tahun agar tetap berada di klub tersebut tapi ternyata kesempatan turun karena ia tidak ingin terus berada di manajemen klub.

Namun, manajer mantan Rangers kini melakukan putaran U dan telah memutuskan untuk tetap berada di Stadium of Light untuk setidaknya musim lain setelah diyakinkan oleh pemilik Ellis Shorts dan direktur olahraga Lee Congerton.

Advocaat mengatakan: “Setelah banyak diskusi dengan Ellis (Short) dan Lee (Congerton), mereka meyakinkan saya bahwa saya orang yang tepat untuk klub.”

Pelatih berpengalaman mengakui bahwa ia telah menikmati waktunya di klub dan bahwa keputusan tampaknya menguntungkan semua pihak yang terkait.

Dia menambahkan: “Ini adalah perasaan yang hebat untuk menjadi bagian dari Sunderland dalam beberapa bulan terakhir, pengalaman itu sesuatu yang sangat istimewa dan setelah berbicara dengan Lee, Ellis dan tentu saja keluarga saya, kita semua setuju itu adalah keputusan yang tepat.”

Advocaat akan dikenakan biaya dengan tugas memastikan Sunderland tidak terlibat dalam secarik degradasi lain sebagai Black Cats telah menghabiskan tiga kampanye sebelumnya berjuang untuk status Liga Premier mereka.

Klub Wearside yang 2,88 untuk terdegradasi musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »