Advocaat tertuju pada penambahan anggota Sunderland

Sunderland-Head-Coach-Dick-Advocaat

Bos Sunderland “Dick Advocaat” berharap untuk lebih menguatkan timnya dalam minggu-minggu mendatang.

The Black cats sejauh ini sudah menandatangani Sebastian Coates dari Liverpool dan Adam Matthews dari Celtic, tetapi Advocaat masih ingin membawa beberapa wajah baru lagi sebelum mereka bertanding melawan Leicester di pembukaan Liga Premier.

Sunderland akan diterbangkan ke USA dan Kanada untuk tur pra-musim akhir pekan ini dan Advocaat harap akan ada beberapa orang baru di Stadium of Light setelah mereka kembali dalam 2 minggu ini.

“Kami masih berharap satu atau dua pemain akan datang minggu ini, atau setelahnya” ungkap Advocaat ke Chronicle

“Tapi kami pasti akan mendapatkan pemain setelah kembali dari Kanada atau sesuatu yang aneh terjadi.”

Advocaat ungkap bahwa ia mempunyai beberapa target yang terfikirkan dan tidak mau menguangkapkan siapa-siapa saja. Advocaat tekankan bahwa ia akan membawa pemain yang ia percaya dapat meningkatkan performa Sunderland.

“Jika saya tidak mendapatkan pemain yang tepat, saya tidak akan mengkontrak mereka. Saya tidak suka menghabiskan uang” tambahnya.

“ Saya mencari pemain yang saya percaya dapat membuat tim menjadi lebih baik. Itu saja. Tidak di level yang sama, melainkan lebih baik.”

“Saya tau apa yang saya inginkan, tetapi tidak mudah untuk mencapainya”

“Ada beberapa yang kami hadapi pada saat ini, tetapi memang belum dekat untuk mereka menandatangani nya.”

Sunderland di 4.00 untuk memenangkan pembukaan di Leicester. The foxes berada di 1.95 untuk mendapatkan 3 points sekaligus dan seri di angka 3.25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »