Advocaat Sumpah Akan Temukan Solusi

Sunderland-Dick-Advocaat-3

Dick Advocaat bahwa ia yang harus disalahkan tentang peforma Sunderland yang buruk pembukaan musim ini.

Pelatih asal Belanda berusia 67 tahun itu berhasil mengarahkan Black Cats jauh dari degradasi di penutupan minggu musim lalu tapi timnya telah diatus selama sembilan bulan perjuangan setelah kekalahan 4-2 atas Leicester City pada akhir pekan pembukaan diikuti oleh kekalahan kandang 3-1 lawan Norwich City, Sabtu lalu.

Bos Sunderland mengadakan pertemuan dengan skuadnya di Academy of Light pada hari Minggu setelah fans marah dengan Ketua Ellis selama bentrokan Canaries.

Advocaat awalnya mengatakan ia meninggalkan klub pada akhir musim lalu hanya untuk memulai U-turn dan komitment kan dirinya untuk Black Cats pada kampanye saat ini.

Namun, ia telah mengaku frustrasi pada kurangnya dana yang telah diberikan untuk memperkuat skuad yang 1.63 untuk terdegradasi dari Liga Premier musim ini.

Dia mengatakan: “Saya memiliki perasaan dan ide ( dibelakang masalah jangka panjang klub), tetapi saya harus membahas itu dengan orang lain. Saya harus diplomatik karena saya tidak bisa menyalahkan siapa pun, saya harus menyalahkan diri saya juga.

“Anda harus menemukan solusi atau cara yang lain, dan saya akan lakukan apa yang terbaik bagi klub. Tapi saya tidak bisa terus seperti ini, cukup sederhana. Jika kami terus bermain seperti ini, kami tidak memiliki kesempatan sama sekali dan saya tidak ingin itu. ”

Football odds taruhan bola Dafabet: Pertandingan berikutnya adalah melawan Sunderland Swansea City pada Sabtu dan itu adalah bentrokan Black Cats dapat didukung di 3,60 untuk menang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »