Advocaat prediksi masa depan Sunderland cerah

Dick-Advocaat-Sunderland-v-Tottenham

Manajer Sunderland Dick Advocaat yakin timnya berada di jalur yang benar untuk menghindari degradasi setelah meraih hal positif atas kekalahan 1-0 dari Tottenham Minggu lalu.

Black Cats tergusur ke peringkat bawah Liga Premier setelah meraih tiga kekalahan musim ini dan kini terbayar 1,44 untuk terdegradasi di Dafabet.

Meski gol kemenangan Ryan Mason delapan menit jelang laga usai sulit diraih di Wearsiders, Advocaat mengklaim timnya telah menampilkan permainan terbaik musim ini saat melawan Spurs.

Sang pelatih Belanda, yang memilih menduetkan Ola Toivonen dan Fabio Borini sejak awal, mengaku terkesan karena mereka mampu merepotkan tim London utara di sepanjang laga.

Ceritanya bisa berbeda jika usaha Jermain Defoe di babak pertama tidak membentur tiang dan Advocaat menyatakan muncul optimisme jika mereka bisa mempertahankan standar permainan hari Minggu nanti.

Ujarnya: “Saya kira penonton menyukai cara kami bermain. Ini sungguh cara bermain yang sangat menarik, kami hanya gagal mendapatkan poin.

“Kami sangat menghormati Spurs, mereka memiliki skuad yang bagus, tapi saya kira satu poin sulit kami raih.

“Jika anda tetap bermain seperti ini, anda menciptakan peluang, anda punya pemain yang bisa melakukan sesuatu saat situasi satu-lawan-satu dengan (Jeremain) Lens dan Fabio, dan Toivonen – kami melihat beberapa peluang bagus, menurut saya , dan itu hal yang baik. ”

Di pertandingan berikutnya Sunderland mengahadapi sesama calon tim degradasi Bournemouth Sabtu nanti, dimana Black Cats 5.25 terbayar jika meraih kemenangan pertamanya musim ini. Untuk the Cherries terbayar 1,62, dan hasil imbang 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »