Advocaat pertegas peran Lens

Sunderland-Jeremain-Lens

Dick Advocaat yakin bahwa rekrutan musim panasnya Jeremain Lens bisa memainkan peran kunci dalam serangan Sunderland musim depan.

Black Cats mengeluarkan £8 juta untuk membeli Lens dari Dynamo Kyiv dan ia diperkirakan akan melakukan debutnya di pra-musim klub melawan tim MLS Toronto FC pada hari Rabu.

Advocaat telah bekerja dengan Lens sebelumnya, di PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar, dan ia mengatakan sang pemain Belanda akan bermain melebar untuk serangan Sunderland.

Lensa bisa beroperasi sebagai striker sentral tapi Advocaat melihat pemain 27 tahun sebagai pemain sayap.

Katanya untuk Sunderland Echo: “Kami harus memikirkan apa kami akan tetap dengan 4-3-3.

“Tapi Lens bukan pemain yang cocok untuk 4-4-2.

“Ia bisa masuk di antara pemain dan suka melewati lawannya. Kami tidak memilikinya pada [Connor] Wickham.

“Connor bekerja keras, tapi ia tidak melewati pemain, ia tipe pemain yang berbeda.

“Lens adalah salah satu yang suka mengejar pemain.”

Tambahnya: “Ia bisa bermain ke kiri dan kanan. Ia bahkan bisa bermain sebagai striker, terkadang saya menggunakannya seperti itu di PSV.

“Tapi kiri atau kanan adalah posisi terbaiknya karena ia selalu menjadi ancaman disana. Kami belum mempunyai posisi itu.”

Sunderland memulai kampanye baru Premier League di Leicester pada 8 Agustus dan mereka terbayar 4.00 jika mengambil semua tiga poin. Sunderland terbayar 10.00 jika menang 1-0 atau 8.50 jika menang dan kedua tim mencetak gol.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »