Advocaat Ingin Tambah Pemain

Sunderland-Manager-Dick-Advocaat

Manajer Sunderland Dick Advocaat mengaku ia membutuhkan pemain lain “dua atau tiga” pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Football Odds taruhan bola dafabet: The Black Cats, 1,61 untuk terdegradasi, mengambil poin pertama mereka musim ini menyusul hasil imbang 1-1 melawan Swansea pada hari Minggu.

Sebuah gol dari Jermain Defoe memastikan bahwa sisi Advocaat pindah dari bagian bawah meja setelah kekalahan sebelumnya untuk Leicester City dan Norwich City.

Dengan hanya seminggu sampai akhir jendela transfer, Advocaat saat ini sedang mencari pemain baru dalam percobaan untuk meningkatkan skuadnya.

Advocaat telah membawa Younes Kaboul, Jeremain Lens, Yann M’Vila, Adam Matthews dan Sebastian Coates musim panas ini. Mereka juga membayar £ 6.5juta untuk membuat kesepakatan pinjaman Santiago Vergini secara permanen tetapi Advocaat masih percaya mereka membutuhkan lebih banyak pemain untuk direkrut.

Klub telah dikaitkan dengan Fabio Borini, Alexandre Pato dan Jonathan de Guzman dan klub bisa sibuk dalam beberapa hari terakhir sebelum jendela ditutup.

Advocaat mengatakan kepada Chronicle Live: “Jika kita tidak mendapatkan pemain, maka kita akan memiliki pemain yang hampir sama seperti tahun lalu.

“Kami pasti membutuhkan pemain. Kami membutuhkan dua atau tiga posisi yang baik untuk mendapatkan lebih banyak kompetisi di skuad, itu penting.”

Dia mengatakan: “Seorang pemain bisa berpikir ‘Tidak peduli bagaimana saya bermain, saya akan bermain pekan depan, sehingga anda bukan hanya perlu persaingan di game, tetapi juga dalam pelatihan sehingga mereka tidak merasa mudah untuk beberapa hal itu. gampang.”

“Saya senang dengan bagaimana pemain bermain. Satu-satunya titik lemah adalah mereka tidak bisa melakukan itu setiap minggu.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »