Advocaat Ingatkan Timnya Perketat Pertahanan

Sunderland-v-Exeter-City-Capital-One-Cup

Pelatih kepala Dick Advocaat mengingatkan timnya Sunderland untuk memperketat pertahanan setelah kebobolan tiga gol di babak kedua saat menang di Piala Capital One di kandang atas tim League Two Exeter City.

Hat-trick Jermain Defoe memastikan Black Cats akhirnya menyingkirkan tim asal Yunani 6-3 di Stadium of Light, dan ini mempertemukan mereka di Wearside dengan Manchester City di babak ketiga.

Namun, bos veteran asal Belanda Advocaat kurang puas dengan apa yang ia lihat, dimana timnya kebobolan 11 gol dari empat laga sejauh musim ini.

Ia mengakui: “Saya senang dengan enam gol, tapi saya sangat bahagia dengan cara kami meraih tiga gol tandang. Itu harus meningkat dan para pemain tahu itu.

“Saya tidak pernah merasa mereka akan mengalahkan kami, tapi saya masih prihatin kenapa kami bisa membuang peluang.”

Hal positif bagi Advocaat adalah gol datang lagi dari mantan striker Inggris Defoe, yang kini telah mencetak lima gol dari empat penampilannya, dengan 3 gol melawan Exeter ditambah serangan nya terhadap Leicester City dan Swansea City.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Defoe bisa terbayar 7,50 jika mencetak gol pertama Sabtu nanti saat Sunderland bertandang ke West Midlands untuk menantang Aston Villa, sementara terbayar 3.25 jika ia mencetak gol setiap saat.

Namun, Black Cats mungkin harus bermain tandang penyerang Skotlandia nya Steven Fletcher, yang terakhir hanya bermain sembilan menit melawan tim asal Yunani sebelum dikeluarkan karena cedera.

Fletcher tampil di babak pertama menggantikan Danny Graham, tapi segera harus memberi tempatnya kepada Duncan Watmore, yang mencetak gol kelima bagi tim tuan rumah.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »