Advocaat: Bisnis Lambat Telah Menelan Biaya Sunderland

Sunderland-manager-Dick-Advocaat-22

Manajer Sunderland Dick Advocaat yakin timnya memulai musim dengan lambat karena kegagalan mereka untuk membawa wajah segar di awal jendela transfer musim panas.

The Black Cats, yang terbayar di harga 1,29 untuk terdegradasi, masih tanpa kemenangan setelah enam pertandingan musim baru Liga Premier dan terposisikan dibawah dengan hanya dua poin untuk nama mereka.

Sunderland mencicipi kemenangan sekali tapi yang kemengan solitary mereka dapatkan saat lawan Exeter City di Capital One Cup. Pemain asuhan Advocaat akan menghadapi Manchester City pada Selasa malam di babak ketiga kompetisi yang sama.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan delapan pemain kedalam skuadnya selama musim panas yang dimana ia berniat untuk membangun tim yang kuat mengikuti kampanye buruk mereka di 2014-15, yang terlihat saat Sunderland menghindari degradasi dengan satu pertandingan tersisa.

Namun, hanya bek Adam Matthews yang ditandatangani untuk bergabung dengan sisa skuad pada awal pra-musim pada bulan Juli.

Sebastien Coates, Jeremain Lens dan Younes Kaboul semua tiba dan bertemu dengan mereka-rekan tim baru mereka untuk perjalanan pra-musim Kanada.

Gelandang Yann M’Vila dan Ola Toivonen ditandatangani pada bulan Agustus, sementara Fabio Borini dan DeAndre Yedlin tidak datang sampai September.

Pria 67 tahun itu percaya klub ini bermain mengejar ketinggalan tabf hasil dari menyeret tumit mereka di bursa transfer dan telah mengakui awal yang buruk mereka karena fakta dia memiliki sedikit waktu untukberlatih dengan pendatang baru.

Advocaat mengatakan: “Ini bukan skuad yang negatif, melainkan adalah squad yang sangat positif. Namun, anda harus mempertimbangkan cara kami mulai pada bulan Juli (tanpa beberapa pemain baru) sampai sebulan yang lalu (ketika mereka tiba).

“Itu bukan cara terbaik untuk mempersiapkan squad. Sekarang mereka digunakan untuk kecepatan dan kita dapat melihat itu pada statistik.”

The Black Cats dapat didukung di 67.00 untuk memenangkan P langsung menjelang pertemuan Selasa dengan Manchester City di Stadium of Light.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »