Advocaat Berjuang Raih Hasil Positif

Sunderland-boss-Dick-Advocaat

Dick Advocaat berjuang untuk meraih hasil positif setelah timnya menderita kekalahan ketiganya di pra-musim Rabu lalu di tangan Doncaster Rovers.

The Black Cats tiba di Stadion Keepmoat dengan harapan menghindari kekalahan ketiganya setelah kalah dari tim asal Amerika Serikat Sacramento Republic dan Meksiko Pachuca, tapi sekali lagi ada kekuatiran pada klub Premier League ini.

Dua gol di paruh pertama dari Cedric Evina dan Harry Forrester memenangkan Doncaster malam itu dan memberikan Advocaat masalah lain jelang musim baru.

Sunderland memang memulai laga dengan tampil bagus dan pemain terbaru mereka Jeremain Lens tampil mengesankan, dengan permainannya yang cepat dan gigih.

Namun, ketika gol pertama tercipta, tim tamu mulai kalah unggul dalam permainan dan ujian dihadapi pemain yang didatangkan dari tim League 1 tersebut.

Pemain yang tiba saat musim Younes Kaboul juga dimainkan setelah tampil dari bangku cadangan di babak kedua dan mantan kapten Spurs ini memberi juga tampil baik.

Keberanian menyerang nampaknya kurang dimiliki tim saat ini, namun, kegagalan mencetak gol melawan Doncaster mungkin memaksa klub Premier League ini untuk membeli lebih banyak tambahan baru kedalam skuad.

Sunderland hanya memiliki satu laga pra-musim tersisa melawan Hannover hari Sabtu dan Advocaat berharap pemainnya bisa bermain lebih baik melawan tim Jerman tersebut.

“Kami dalam kondisi fit tapi itu hasil yang buruk, jadi semoga hari Sabtu nanti kami bisa menunjukkan perkembangan saat menghadapi Hannover,” katanya di situs resmi Sunderland.

Sunderland nyaris terdegradasi musim lalu dan Black Cats terbayar 3,00 jika terdegradasi tahun ini sementara terbayar 8.50 jika ada di posisi bawah.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »