Advocaat beri peringatan Giaccherini

Sunderland-Emanuele-Giaccherini-1

Bos Sunderland Dick Advocaat telah mengatakan kepada Emanuele Giaccherini bahwa ia perlu membuktikan layak dimainkan sejak awal di Stadium of Light.

Pembelian pemain Italia ini nampak cukup mendadak saat ia tiba di Wearside dari Juventus seharga £6 juta tahun 2013 tapi setelah tampil lumayan di kampanye pertama, ia mengalami serangkaian cedera pergelangan kaki.

Masalah kebugaran membuatnya hanya bisa bermain 11 kali musim lalu, membuat Black Cats menghadapi degradasi tanpanya.

Giaccherini dikabarkan kembali pulih saat pra-musim dan ia akan tahu bahwa kemampuannya akan bisa berdampak besar pada penampilan timnya musim ini.

Bosnya Advocaat sibuk berusaha untuk memperkuat skuad dalam beberapa pekan terakhir dan bisa dimengerti karena ia ingin menghindari degradasi setelah menghindarkan klubnya dari zona degradasi setelah tiba pada Maret silam.

Pelatih Belanda ini mengakui bahwa ia senang memiliki pemain berbakat di timnya, tapi ia mengingatkan pemain 30 tahun bahwa ini saatnya untuk mulai menunjukkan bakatnya.

“Penting melihatnya fit, makin banyak pemain berkualitas yang kami miliki, makin baik,” kata Advocaat untuk Chronicle Live. “Jadi ia harus tunjukkan jika ingin bermain reguler, seperti pemain lainnya.

” OK, akhirnya kita akan melihat, apakah ia bagus atau tidak. Ini baik untuk pra-musim.”

Sunderland saat ini terbayar 2,75 sebagai favorit keempat yang akan terdegradasi musim ini dan Watford dengan harga terkecil 1,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »