Advocaat berhenti dari Sunderland

Sunderland-manager-Dick-Advocaat-2

Sunderland sudah memulai pencarian manajer barunya setelah Dick Advocaat memutuskan tidak bertahan di Stadium of Light.

Pelatih asal Belanda 67 tahun ini telah memilih melanjutkan rencananya untuk pensiun dari klub sepakbola setelah menyelamatkan Black Cats dari degradasi.

Advocaat ditunjuk menjadi pelatih kepala di pertengahan Maret setelah kepergian Gus Poyet dimana klub nampaknya akan turun kasta ke Championship.

Setelah kekalahan di pertandingan pertamanya bertugas di West Ham, Advocaat kemudian membawa Sunderland menang atas Newcastle United, serta lima pertandingan tanpa kekalahan, termasuk kemenangan atas Southampton dan Everton.

Hasil imbang tanpa gol di Arsenal awal bulan ini menegaskan bahwa Sunderland akan tersingkir dari Liga Premier untuk musim kesembilannya berturutan pada bulan Agustus.

Namun, mereka akan melakukannya tanpa Advocaat setelah ia menolak tawaran kontrak dua tahun.

keputusan dan saya hampir 68 tahun sekarang,” katanya. “Sejumlah klub menghubungi saya tapi keputusan itu selalu untuk Sunderland atau tidak sama sekali.

“Kami memberikan segalanya selama kami disana dan mencapai apa yang kami rencanakan. Sunderland telah menjadi salah satu pencapaian dalam karir saya.”

Chairman Ellis Pendek menambahkan: “Meskipun saya sangat kecewa, saya mengerti dan sangat menghormati keputusannya.

“Dalam waktu singkat disini, ia memberikan dampak yang nyata dan memberikan klub pengalaman dan antusiasme. Kami akan selalu berterima kasih kepadanya atas apa yang diraihnya.”

Sunderland terbayar 2,25 jika terdegradasi dari Premier Lea

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »