Adam Lallana menargetkan tempat ketiga untuk Liverpool

Adam-Lallana-Liverpool

Adam Lallana mengatakan bahwa kemenangan dramatis Liverpool 3-2 atas Tottenham membuat timnya yakin masih bisa finis ketiga di Liga Primer musim ini.

Pemain timnas Inggris ini dimainkan dari bangku cadangan dengan mengumpan gol terakhir Mario Balotelli, pemain Italia ini yang membuktian peragunya bahwa mereka salah dengan mencetak gol liga pertamanya sejak tiba di Anfield pada musim panas.

Setelah awal yang lamban dimana sang manajer Brendan Rodgers berupaya memainkan sejumlah pemain baru ke dalam skuad, the Reds kini nampaknya berada dalam momentum karena kemenangan Selasa lalu menjadikan sembilan laga tanpa kekalahan di liga.

Kemenangan ini menaikkan mereka ke posisi ketujuh klasemen, terpaut tiga poin dari urutan keempat Arsenal, dan mereka memiliki beberapa jeda singkat di akhir pekan, kemudian menghadapi Crystal Palace di Piala FA. Jika Arsenal menang di kompetisi ini terbayar 5,50.

Lallana yakin Liverpool bisa lebih baik dari hanya finish di posisi Liga Champions dan ia menyatakan bahwa dengan skuad yang sekarang mereka sesungguhnya mampu berada di tempat ketiga.

“Itu tiga poin berharga bagi kami,” katanya setelah pertandingan hari Selasa. “Kami sekarang hanya satu poin di belakang Tottenham dan kami punya segalanya untuk bermain.

“Kami bisa mencapai lebih tinggi dari posisi empat, kami bisa meraih tempat ketiga. Kami kembali punya Daniel Sturridge sekarang dan itu baik baginya bermain selama 70 menit.”

Beberapa minggu ke depan akan membuat the Reds sibuk dimana mereka melanjutkan kampanye di Liga Eropa pada Kamis depan melawan Besiktas dan mereka terbayar 1,61 jika menang di laga pertama 16 besar ini, hasil imbang terbayar 3,60 dan kemenangan klub Turki ini terbayar 5.52.